Wednesday 7 November 2012

PPC indonesia


PPC adalah singkatan dari (Paid Per Click), Paid artinya: Dibayar, Per artinya: Tiap,Click artinya: Klik, yang bisa di artikan juga pedapatan dihasilkan dari sebuah iklan yang di klik, Lha darimana kita bisa dapetin iklan tersebut,. yaitu dari sebuah layanan layanan iklan yang mempunyai jasa di bidang periklanan, entah itu mempromosikan iklan dari sebuah perusahaan maupun jasa online lainnya.

Sebelum kita mengikuti program PPC tersebut, Kita harus punya sebuah blog, kenapa harus punya blog/website,. karena Dari Blog/website kitalah PPC akan di tempatkan, Untuk Cara Membuat Blog silahkan Baca Panduan Belajar Membuat Blog Dari Blogger/blogspot. Setelah kita punya Blog Barulah kita daftar program PPC,kemudian ikuti langkah langkahnya dan peraturi aturan aturan yang ada di program PPC tersebut.
Berikut Adalah Program PPC lokal/dari Indonesia

syarat pendaftaran mudah, minimal anda sudah punya 10 postingan di blog anda.
anda akan di bayar sekitar Rp.300/iklan yang di klik oleh pengunjung blog/website anda, tapi ingat! jangan pernah sekalipun anda mengeklik iklan PPC di blog anda sendiri karena itu termasuk peraturan. dan jika ketahuan, komisi yang sudah anda dapatkan akan hilang dan di ulangi dari awal lagi bahkan bisa juga kena baned/ atau akun anda dari PPC akan di blokir.



Cara kerjanya Hampir sama dengan yang lain komisi ditransfer ke rekening bank setelah penghasilan mencapai Rp50.000

4. PPC Indo

5. Klik saya.com
Syarat pendaftarannya, blog harus memiliki minimal page view atau kunjungan 10.000/bulan
Publisher akan dibayar sekitar 250 - 400 /klik
Pembayaran komisi ditransfer ke rekening bank anda setelah mencapai Rp.50.000

6. Dahsyad.com

7. Iklanblogger.com
mendapatkan komisi dari Rp 240 (hingga lebih) untuk setiap klik valid 1 IP / iklan / hari yang terjadi pada iklan-iklan tersebut.
Untuk daftar PPC yang lain silahkam anda cari lagi di google search

0 comments: