Sunday 7 April 2013

Aku Takut Kehilanganmu

Bunda,..
Hai ini adalah hari pertama kau jauh meninggalkan diriku,.
namun semua ini bukanlah akhir dari cerita cinta kita,.
semoga apa yang kau lakukan adalah yang terbaik buat kita berdua,.
tetes air mata yang jatuh di saat kau dipelukanku adalah bukti ketulusan dalam hatiku
sekaligus sebagai rasa takutku untuk kehilanganmu,.
ingin rasanya ku ulang waktu agar aku bisa memelukmu lebih erat lagi,.
Ku akui,. Ku saaaaangaaaaaattt merindukanmu,.
Aku sangan mencintaimu,..
Aku berharap apa yang kau rasakan sama seperti apa yg aku rasakan saat ini,.
cintamu adalah cintaku,. rindumu adalah rinduku,. dirimu adalah milikku,.
yang akan kujaga hingga ajal memisahkan kita,.
walau seribu sinar bintang gemerlap indah di langit,.
namun bagiku tag ada yang lebih indah selain sinar matamu,.
sabarlah sayang,. aku akan setia menunggumu,.
do'aku selalu mengiringi setiap langkahmu,.


0 comments: